Ikhwan Creatif Foundation


Alhamdulillah... akhirnya berdiri juga "Ikhwan Creative Foundation" yang insya Allah membawahi berbagai kegiatan sosial, pendidikan kemasyarakatan dan kegiatan lain yang bersifat saling membantu untuk meringankan beban orang lain..

Untuk pendanaan nya Insya Allah dari setiap Proses Transaksi para pelanggan Ikhwan Creative akan disisihkan sebesar 2,5 % dari total keseluruhan dan tentunya juga dari Infaq, Shadaqoh atau titipan Zakat dari para pelanggan atau donatur yang kami kumpulkan dan seluruhnya akan diserahkan kepada yang membutuhkan.

Untuk Penyaluran dana yang terkumpul di Ikhwan Creative Foundation yaitu akan di salurkan untuk berbagai kegiatan yang diantaranya :

1. Pemberian Paket Ramadhan dan Lebaran yang Alhamdulillah pada tahun ini sudah mulai berlangsung untuk sementara kami fokuskan kepada masyarakat di sekitar kantor Ikhwan Creative dahulu disesuaikan dengan anggaran yang terkumpul.

2. Pembagian Baju Gamis (Ditengah pandemi Corona saat ini tentu banyak orang memilih untuk menyalurkan anggarannya kepada kebutuhan pokok seperti sembako).. nah disini Insya Allah kami mencoba mengumpulkan dari berbagai Donatur terutama ibu-ibu yang mempunyai kelebihan baju Gamis yang masih bagus atau layak pakai untuk di bagikan kepada masyarakat dengan tujuan masih memakai baju bagus saat lebaran tiba.

3. Bantuan untuk para UKM, sistem yang kami gunakan adalah tidak begitu saja menyalurkan bantuan secara fiansial, tetapi bantuan yang akan diberikan lebih melihat dari segi keyakinan seseorang untuk menjadi seorang usahawan.. dan Alhamdulillah di tengah pandemi ini kami baru bisa membantu secara total 2 UKM yang masih bisa bertahan.

4. Pendirian Sekolah Tahfiz Gratis untuk semua kalangan ... ini masih dalam perencanaan yang sedang dimatangkan dalam berbagai hal tapi insya Allah dengan tekad yang kuat bahwa sekolah ini akan terlaksana.

5. Pembagian Buku Pendidikan.. untuk saat ini kami sedang menyusun buku Saku Panduan lengkap Shalat yang insya Allah buku ini akan dibagikan secara GRATIS bagi mereka yang membutuhkan.

Setiap niat baik harus di padankan dengan langkah demi langkah untuk menuju kebaikan niat itu, ini satu langkah kami sesuai dengan moto Ikhwan Creative Foundatian "Setiap Langkah Dalam Hidup adalah Bekal Menuju Akherat"  semoga langkah ini dipermudah Allah SWT.. dan kami ucapkan terima kasih teriring doa Jazakumullahu Khaeran Katsiran kepada semua pelanggan atas kepercayaannya kepada kami.. Insya Allah disetiap Transaksi Sahabat Ikhwan sekalian akan menjadi amal ibadah yang akan dibawa menuju Akherat.. Aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT AL MULK (ARAB, LATIN & TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA)

CETAK AL QURAN HAPALAN HARD COVER CUSTOME

YASIN HARD COVER MQ 230 (hijau tua)