BERBAGI BAJU GAMIS #StayHomeJanganKeMall

Pembagian Baju Gamis (Ditengah pandemi Corona saat ini tentu banyak orang memilih untuk menyalurkan anggarannya kepada kebutuhan pokok seperti sembako).. nah disini Insya Allah kami IKHWAN CREATIVE FOUNDATION mencoba mengumpulkan Baju Gamis, Baju Takwa dari berbagai Donatur terutama ibu-ibu yang mempunyai kelebihan baju Gamis yang masih bagus atau layak pakai untuk di bagikan kepada masyarakat dengan tujuan masih memakai baju bagus saat lebaran tiba.



BANTUAN YANG TERKUMPUL:
- 25 Baju Gamis
- 30 Kerudung
- 6 Baju Anak
- 10 Baju Takwa / Batik Pria




dengan tujuan #StayHomeJanganKeMall semoga ditengan pandemi ini suasana Ramdahan dan Lebaran tetap terasa indah bagi semua kaum Muslimin di negeri ini.. tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan cuci tangan.. Insya Allah menjadi ikhtiar kita dalam menghadapi pendemi ini.







Kami ucapkan Jazakumullahu Khaeran Katsiran kepada para Donatur @IbuNevi @IbuIyas @IbuRosi @IbuUcu @IbuAam @IbuTutik @IbuNovi @IbuSanti @IbuEma dan ibu-ibu lain yang mungkin mempunyai niat yang sama namun belum terlaksana Insya Allah kita bertemu lagi dengan Program yang sama Tahun Depan, Namun bukan karena adanya Pandemi Corona yach... tapi karena semata-mata pertanggung jawaban kita kepada Allah SWT, ada rasa takut jika Baju yang tergantung di lemari menjadi pertanggung Jawaban kita di akherat nanti.
#StayHomeJanganKeMall
#BerbagiBahagia
#LebaranBahagia

by. Ikhwan Creative Foundation

percetakan Ikhwan Creative :
JL.  PH.H. Mustofa Gang Sukapada 1 No.2 (samping bank BCA Unit suci yang gapura kujang) Kel Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul
Kota Bandung, 40125
atau lihat di maps google - ikhwan creative

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT AL MULK (ARAB, LATIN & TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA)

CETAK AL QURAN HAPALAN HARD COVER CUSTOME

YASIN HARD COVER MQ 230 (hijau tua)